About Me

Foto Saya
Andre Agasi D
Aku tinggal di Boyolali boyolali Aku baru mencoba tidur jam 25.00
Lihat profil lengkapku

Bagi yang suka peliharaan

Transletor

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Total Tayangan Halaman

Klik Untuk Add me On FB

Shoutbox Chat


ShoutMix chat widget

Followers

About Me

Foto Saya
Andre Agasi D
Aku tinggal di Boyolali boyolali Aku baru mencoba tidur jam 25.00
Lihat profil lengkapku
hit counter html code

berbagi bersama

Photobucket Photobucket

GOOGLE TRANSLATE

What Time Is It

Jumlah Pengunjung

Blogger Touch

Mobile Edition
By Blogger Touch

INGIN Dapat Duit????

Get cash from your website. Sign up as affiliate.





Diberdayakan oleh Blogger.
Selasa, 08 Februari 2011

Valentine DAY

 ILUSTRASI PEMBERIAN HADIAH VALENTINE
Valentine Day, hari Valentine, tinggal seminggu lebih. Ini bisa menjadi moment spesial buat pasangan kekasih, atau pengantin baru yg mungkin masih hangat dengan hubungan mereka. Hampir setiap tahun, menjelang 14 Februari, dunia cinta dihangatkan oleh hari kasih sayang ini.


Pemberian Kado dihari Valentine sebagai ungkapan kasih sayang
Bisa dipastikan, tetap ada pasangan yg tidak merayakan Valentine. Namun, pasangan kekasih modern memanfaatkan hari ini untuk mengungkapkan dan menghangatkan cinta yg sudah terajut. Dan, hadiah khusus biasanya di siapkan untuk memberikan perhatian, baik besar atau kecil.

Hadiah Valentine
Hadiah yg paling favorit untuk di berikan pada kekasih di hari valentine adalah cokelat, kue, boneka dan sebagainya. Kue, atau cokelat lebih banyak digunakan, telah menjadi trends selama bertahun tahun. Dan biasanya dihias dengan menarik sebelum di berikan.


Trend Hadiah Valentine 2011
Sayang kita gak mengikuti trendnya, karna kebetulan masih single. Biasa, Belum mau terikat gitu. Hahaaa katrok, malah curhat colongan. Untuk mengetahui trends hadiah valentine di tempatnya, yg paling mudah adalah mengunjungi pusat nya. Misal di Mall Mall, atau tempat tempat gaul yg banyak di kunjungi.

Buat yg belum punya kekasih, seperti saya, tidak perlu merasa bersalah apalagi bersusah hati. Valentine juga bisa di rayakan dengan keluarga dan teman, tidak mulu pasangan kekasih. Ya gak?!

0 komentar:

Posting Komentar